e.r.i.c.s.a.m on media

'a shelter' by: a little journalist

My Photo
Name:
Location: Jakarta,, DKI Jakarta, Indonesia

I am originally from Indonesia. I was a journalist and a construction supervisor for Oil and Gas Company. Now, I am an employee of IT company in Jakarta (ga nyambung ya?hihihi). I currently reside in East Jakarta I hope there is more than 24 hours in a day. Because, I do not think that I have done a lot for my life and for everyone around me. These are my words, memories, experiences, and feelings that I intend to share in these pages. Please enjoy your self...

Saturday, December 24, 2005

Saluran Energi Tere

Image Hosted by ImageShack.us
Ivan N. Patmadiwiria/Gatra

JANGAN coba-coba mengganggu Tere, 26 tahun, di jalan. Kalau tidak, ciaaat...! Tinju pun melayang. Pasalnya, cewek cantik bernama asli Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini sudah mulai menguasai Thai boxing. Penyanyi yang beberapa pekan lalu merilis album ketiganya bertajuk “Begitu Berharga” ini mengaku tertarik dengan bela diri sejak masih kecil. Tapi, belum bisa terwujud karena tidak diizinkan orangtua plus belum mempunyai daya finansial untuk les sendiri.

Istri Eka Nugraha ini mengetahui Thai boxing dari Sita, personel RSD. Begitu diajak, Tere tidak langsung mengiyakan. Tapi, ia mencaritahu dulu via internet. Setelah tahu, Tere merasa terwakili dengan semangat Thai boxing. “Gue merasa energi berlebih yang gue punya bisa tersalurkan ke arah yang positif sekaligus gue bisa jadi lebih sehat,” ungkap Tere kepada Eric Samantha dari GATRA.

Untuk itu, mulai Januari lalu, saban Selasa-Jumat, Tere berlatih selama dua jam di salah satu gimnasium di kawasan Panglima Polim. Efek langsung yang dirasakan. Tere, yaitu berat badannya bisa stabil di 48 kilogram. Namun, lama-kelamaan, ia sadar kalau bela diri yang ditekuninya itu termasuk olahraga keras. Tere pun butuh penyeimbang. “Kayanya, gue mau coba aikido yang memanfaatkan tenaga lawan deh,” katanya, serius.

(Rubrik Apa & Siapa Gatra, No. 03 Tahun XII # 3 Desember 2005)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home